Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Minggu, 20 Januari 2013

Sahabat



Kali ini saya akan mencoba untuk mendefinisikan apa sih “sahabat” itu? Pertanyaan itu sangat mudah, tetapi banyak jawaban untuk menjawab pertanyaan tersebut.  Semua orang pasti memiliki definisinya masing-masing. Seseorang akan bisa menjawab, jika ia memiliki sahabat dalam suka maupun duka. Sahabat memiliki arti yang banyak bagi setiap orang, dan biarkan arti tersebut dapat sangat bermakna bagi ia dan sahabatnya. Dibawah ini yang dapat saya ungkapkan dari kata “sahabat”.
Persahabatan bukan tentang siapa yang kamu kenal paling lama atau siapa yang paling perhatian, melainkan sahabat itu adalah siapa yang datang dan tidak akan pernah pergi dalam hidupmu.
Sahabat adalah desahan dari lautan kasih sayang yang dalam, tawa dari jiwa yang beraneka warna, air mata dari kenangan surga yang tidak pernah berakhir.
Seorang sahabat tidak akan selalu mengingat-ingat kesalahanmu, dia akan melupakannya dan akan menghapus selamanya dari benaknya.
Sahabat adalah seseorang yang selalu ada untuk kita, selalu berbagi canda tawa dengan kita, dan selalu berbagi air mata dengan kita.
Bukan seribu teman yang bisa kita banggakan, tapi satu teman yang bisa berteman sampai seribu tahun, itulah yang bisa kita banggakan.
Sahabat itu bunga melati yang selalu harum semerbak, bukan seperti bunga mawar yang harum tapi bisa melukai kita.
Sahabat tidak pernah hilang walau kita telah tiada. Dia selalu ada untuk merindukan kita, merindukan saat kebersamaan kita. Bayanganpun menjadi nyata walaupun itu jauh. Sahabat selalu tersenyum untuk kita, tidak pernah mengeluh meski suntuk datang menghampirinya.
Sahabat itu seperti bintang di langit, walau jauh namun dia tetap bercahaya. Meski kadang redup, bahkan menghilang, tapi tetap ada. Tidak mungkin dimiliki, namun tidak bisa dilepaskan pula. Dan sahabat akan selalu ada di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar