Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Jumat, 25 Januari 2013

Rutinlah Membersihkan Wajah

Perawatan kulit hitam dan kulit putih itu sama saja, yang membedakan adalah jenis kulitnya. Kita wanita yang berkulit gelap selalu menginginkan kulit putih yang terang. Namun sebenarnya kulit yang sehat memukau bukan kulit yang putih, tetapi kulit yang bersih, yang membuat kita percaya diri.

Menjaga kesehatan dan kebersihan kulit itu sangat penting. Jika tidak dibersihkan dan dirawat, maka kulit muka akan muncul masalah seperti jerawat dan komedo. Dengan membersihkan wajah secara rutin, apalagi sehabis menggunakan make up, harus sering dibersihkan, bersihkan menggunakan pembersih yang sesuai dengan kulit wajah, membuat wajah terlihat lebih cerah dan berseri.


Tetapi jangan sekali-sekali mencoba untuk memutihkan kulit. kebiasaan memutihkan kulit itu berbahaya loh. Sebenarnya pemutih hanya digunakan untuk orang sakit karena kelebihan pigmen. Pemutih mengakibatkan bercak-bercak coklat di wajah saat sudah mulai tua.


Jika ingin kulit gelap menjadi lebih cerah, lebih baik rajin membersihkan wajah, jangan menggunakan pemutih. Selain itu, rajin memakai tabir surya pada wajah dengan begitu tentu akan menjaga kesehatan wajah dari sengatan matahari. Kulit yabg sehat dan lembab adalah kulit seperti kulit bayi, lembut, warnanya cerah. Bukannya mengubah kulit gelap menjadi putih. Ingatlah demi kesehatan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar