Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Minggu, 20 Januari 2013

Hari Ibu


Hari yang teristimewa buat anak selain tanggal lahir ibunya adalah saat hari ibu. Walaupun hari ibu ini adaptasi dari luar negeri kita yang tercinta ini, namun hari peringatan ini sangat positif bagi rakyat Negara Indonesia.
Hari ibu, Kita dapat mengingat kembali apa yang telah ibu korbankan dan lakukan untuk kita anaknya. Hari ini pula, hari dimana kita sebagai anak bisa mengekspresikan rasa sayang kepada ibu. Yang mungkin jika di hari biasa, biasanya anak akan malu untuk mengungkapkan rasa sayangnya itu kepada ibunya tercinta. Tapi, ada yang anak  tidak tahu, ternyata ibu itu sebenarnya mengetahui sekali sifat anaknya.
Hari ibu selalu ditunggu-tunggu oleh para ibu, mereka penasaran apakah anaknya peduli dengan ibunya. Jika iya, maka anak-anaknya akan ingat selalu hari ibu dan memperingati bersama, dengan memberi kejutan atau dengan cara masing-masing anak.
Tahukah kalian, di Negara barat, hari ibu selalu diperingati bersama secara besar-besaran. Mereka sangat  menghargai ibu. Anak yang ibunya sudah meninggalpun ikut merayakannya. Mereka memiliki tradisi saat merayakan hari ibu, jika ibunya masih hidup, maka mereka akan membawa mawar merah, tetapi jika ibunya telah meninggal, maka mereka akan membawa mawar putih.
Selalu ingatlah hari ibu yang jatuh tanggal 22 Desember, berikan kebahagiaan kepada ibu, jika dihari lain tidak sempat memberikannya. Sekarang adanya hari ibu, mudah-mudahan suatu saat ada hari ayah. Agar ayah diseluruh dunia akan sama senangnya dengan ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar