Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Jumat, 25 Januari 2013

Mari Kita Bantu Palestina

Angkatan bersenjata Israel kembali menggempur Gaza. Kita sebagai sesama umat muslim seharusnya sudah kewajiban kita untuk bisa membantu Palestina, melihat kembali keadaan Palestina dan permasalahan yang dihadapi yang tidak kunjung selesai hingga saat ini. Korban Palestina sudah sangat banyak, pria, wanita, dan anak-anak meninggal sia-sia.
Mengapa kita merasa penting untuk membantu kesulitan Palestina? Banyak sekali alasan kenapa kita terus saja meneriakkan "Bantu Palestina". Diantaranya yaitu:
Pertama, Palestina satu-satunya negara yang masih terjajah sampai saat ini. Tentunya kalian masih ingat betul bagaimana bangsa Indonesia berjuang penuh untuk mendapatkan kemerdekaan. Walaupun kami yang muda-muda ini tidak melihat secara langsung bagaimana kemerdekaan Indonesia, dengan mendengar cerita dan mempelajari sejarah Indonesia, itu yang membuat kami tahu bagaimana sangat dramatisnya kemerdekaan Indonesia. Hal ini jangan sampai berulang kepada Palestina.
Kedua, disaat kita ingin merdeka, tahukah kalian bahwa Palestina ikut membantu, dan mendorong negara Arab untuk ikut membantu melawan Belanda.
Ketiga, Indonesia adalah negara muslim terbesar, kita sesama umat muslim diharuskan membantu muslim lainnya yang butuh bantuan. Mereka adalah keluarga kita, keluarga sesama muslim.
Keempat, serangan Israel itu merupakan tindakan yang tidak manusiawi. Kita sebagai seorang manusia yang memiliki hati nurani, haruslah saling membantu sesama umat manusia.
Jadi marilah kita sebagai warga Negara Indonesia, sebagai Umat muslim, sebagai sesama manusia, mari kita membantu Palestina. Dalam bentuk apapun, dengan materi maupun dengan do'a.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar