Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Kamis, 24 Januari 2013

Ekstrak Kulit Manggis Mampu Mengatasi Tumor dan Kanker


Awalnya saya mengetahui pengetahuan ini dari orang tua saya yang sering membicarakan tentang obat herbal. Orang tua saya mengatakan bahwa sekarang ditemukan bahwa kulit manggis mampu mengatasi kolesterol. Setelah itu saya mencoba mencari-cari informasi, tahukah kalian ternyata kulit buah manggis mengandung suatu senyawa alami yang amat besar perannya sebagai zat anti in-flamasi yang bernama xanthone. Yang dimaksud dengan zat anti inflasi adalah zat yang dapat mencegah terjadinya peradangan dalam tubuh yang disebebkan oleh sel kanker atau sel tumor.

Xanthone mampu menjadi pelindung sel pada proses oksidasi, penuaan, atau perusakan oleh radikal bebas. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Itu sebabnya xanthone dapat berperan sebagai antilelah, antiinflmasi, antiaging, dan membantu tubuh menurunkan gula darah menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan, serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur. Xanthone efektif menghambat kanker hati, kanker lambung, dan kanker paru. Dan kulit manggis juga efektif melawan kanker payudara. Dan khasiatnya jauh lebih efektif dari pada obat.

Ternyata kulit manggis menyimpan zat yang bermanfaat diluar dari pikiran kita, diluar pengetahuan saya yang tadinya hanya mengetahui bahwa kulit manggis hanya bisa menyembuhkan kolesterol. Yang biasanya setiap kali makan manggis, kita langsung membuang kulitnya, setelah ini manfaatkanlah kulitnya dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar