Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Minggu, 20 Januari 2013

Kenapa Kita Dapat Bertahan Hidup di Dunia Ini?


“Kenapa kita dapat bertahan hidup di dunia ini?” kalimat ini dilontarkan oleh seseorang disebuah ruangan, tiba-tiba semua terdiam terpaku dengan pertanyaan itu. Beberapa orang pasti spontan berfikir kita hidup karena memiliki nyawa dan bisa bernafas, sehingga kita dapat bertahan hidup di dunia ini.
Apakah anda ingin mengetahui jawaban sebenarnya? Saya yakin pasti anda akan menjawab “tentu”. Jawabannya sangat sederhana “karena CINTA”. Kenapa cinta? Tanpa adanya cinta, tak ada lagi alas an kita untuk hidup. Karena cinta kepada Allah, cinta kepada Nabi Muhammad, karena cinta kepada ibu, karena cinta kepada ayah, karena cinta kepada kakak, karena cinta kepada adik, karena cinta dengan keluarga, karena cinta dengan sahabat, karena cina dengan lawan jenis, karena cintalah yang mendorong kita tetap bertahan hidup di dunia ini dengan senyuman dan semangat yang mengiringi langkah untuk maju kedepan.
Karena cintalah kita semangat, cinta yang membuat kita bahagia cinta yang membangunkan kita untuk bangkit jika sedang terpuruk, cinta yang menghapus air mata kita ketika kita sedang bersedih. Cinta memiliki peranan penuh dalam kehidupan kita. Carilah cinta dalam hatimu, cinta ada di dalam hati terdalam.
Semua manusia membutuhkan cinta, semua manusia pasti memiliki hati yang bersih, yang dapat ditanami oleh cinta. Cinta itu sebuah anugerah, cinta itu sangat menyenangkan, cinta itu adalah alas an mengapa kita hidup di dunia ini, cinta itu aku, kamu, dia, dan mereka. Jadi semua orang pasti memiliki rasa cinta di hati.
Tunjukan rasa cintamu kepada semua orang yang kamu cintai, dengan cara berikanlah kebahagiaan kepada mereka. Jika respon senyuman yang kita dapat, maka sudah dapat dipastikan bahwa mereka bahagia, jika mereka bahagia, maka kitapun akan ikut bahagia dan merasakan cinta mereka. Pertahankan cintamu dan majulah kedepan meraih cita-cita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar