Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Minggu, 20 Januari 2013

Contoh Surat Cinta



 Ini sebuah contoh surat cinta yang singkat padat dan sangat mengena di hati, buat adik-adik tingkat Fakultas Ekonomi Gunadarma yang bingung gimana bikin surat cinta buat kakak-kakak asisten praktikum, ini aku coba share. semoga bermanfaat :) .

Dear ……….,
Salam manis yang takan habis untukmu..
Awal aku melihatmu disini, di dalam ruangan ini, dimana kita selalu bertemu.
Awalnya aku merasa bosan dalam ruangan ini, tapi ketika aku melihatmu, aku selalu memperhatikan kehadiranmu, kehadiranmu itu dapat merubah rasa bosan yang ada pada diriku hingga aku menjadi sangat bersemangat untuk selalu masuk kedalam ruangan yang awalnya sangat membosankan dan tidak menyenangkan. Karena setiap melihatmu ternyata ada begitu banyak keindahan yang tersimpan didalam dirimu hingga  membuat jantungku berdetak kencang setiap melihat dirimu. Matamu dan senyummu yang memancarkan kedamaian setiap aku melihatmu hingga membuat diriku merasa tenang bila melihatmu.
Aku harap setelah kebersamaan kita diruangan ini selesai, aku masih dapat melihat dirimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar