Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Jumat, 21 Juni 2013

Puisi untuk Sahabat

Puisi ini dibuat untuk sahabat tersayang, puisi ini didedikasikan untuk orang yang sangat setia kawan dan menyayangi sahabatnya. "Sahabat Sejati" dua kata yang sederhana, namun memiliki makna yang dalam. Puisi ini akan menguras emosi bagi kalian yang merasakan persahabatan yang sebenarnya.

Sahabat sejati,
Yang namanya sahabat sejati, mereka selalu ada dihati...
Dan tak akan pernah pergi...

Sahabatku...
Walau kebersamaan kita hanya sekejap...
Cerita yang terlalu singkat...
tak akan membuat rasa diantara kita goyah

Sahabatku...
Masih terbayang saat kita memulai hari-hari bersama
Bersenda gurau,
Berpetualang,
Bahkan sampai bersedihpun kita rasakan bersama

Menumbuhkan bahwa kita
Satu tujuan
Satu rasa

Namun,
Kebersamaan itu tidak seindah yang kita bayangkan
Kita tidak mampu bertahan
Ketika waktu harus memisahkan kita
"Desember 2006"
Saat aku harus pergi
Saat itu pula kebersamaan kita mulai sirna

Perlahan-lahan
Satu persatu diantara kita
harus berpisah
Entah sampai kapan!

Hari berganti, bulan berganti, tahunpun berganti
kita semua harus merelakan persahabatan ini
Untuk mencari jati diri kita masing-masing
Dan untuk menjadi yang terbaik
Demi masa depan yang cemerlang
Persahabatan kita pun mulai teruji...

Tapi...
Aku selalu berdoa
Persahabatan ini tidak akan luntur sampai kapanpun
Meski jarak memisahkan kita semua

Aku selalu merindukan kebersamaan itu seperti dulu lagi
Karena aku yakin dan percaya
Tuhan pasti mempertemukan kita dilain hari

Aku... disini menanti kebersamaan bersama kalian

1 komentar: