Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Jumat, 14 Juni 2013

Bintang Terpendam

Semua manusia di dunia ini memiliki potensi diri masing-masing, bakat yang yang dimiliki tersebutbermacam-macam. Potensi diri yang dimiliki itu ada yang langsung disadari oleh orang tersebut, ada pula yang tidak menyadari potensi dirinya itu, sangat disayangkan. Dan untuk mengetahui potensi dirinya, ia harus bersusah payah mencarinya. Namun yang paling disayangkan adalah orang yang tidak ingin tahu bahwa ia memiliki bakat. Hal itu sama saja dengan  singa tidur yang harus dibangunkan, dipacu sedemikian rupa agar dapat bangkit dan mengeksplor bakat-bakat yang terpendam di dalam dirinya.

Semua orang pasti memiliki bintang terpendam di dalam dirinya, yang harus diasah hingga menjadi terang benderang, cahayanya dapat dinikmati oleh semua orang yang mengenaknya. Galilah terus bakat yang ada di dalam diri anda, dengan begitu bukan anda saja yang akan menikmati hasilnya, tapi orang di sekitar dan mengenal anda akan menikmati dan bangga terhadap anda jika anda berhasil karena bakat yang anda punya.

Terus semangat dan jangan mudah mengeluh dan akhirnya menyerah, karena sekali anda menyerah, anda akan menikmati saat menyerah dan tidak ingin bangkit. Jangan biarkan hawa nafsu memgikuti diri anda, lawan semua itu untuk meraih impian masa depan yang tidak dapat digantikan oleh apapun. Namun jika anda terjatuh, maka cepatlah bangkit dan berkata "aku pasti bisa dengan kehendak_Mu", insya Allah, Allah akan membantu jalan anda untuk meraih bintang kehidupan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar