Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Sabtu, 22 Juni 2013

Puisi Patah Hati

"Beri Aku Kepastian!"

Dalam lelapnya tidurku
Aku tersentak, terbangun
Karena mengingat akan dirimu
Dalam tawaku, ada sedihku
Itupun karena kamu

Dalam keceriaanku, ada tangis terpendam
Semua itu karena kamu
Sukaku, bila ingat bahagia denganmu
Bercanda, tertawa, serta tangis bahagia
kita selalu bersama

Dan dukaku, bila ingat sakit hati karenamu
Kebohongan hingga hadirnya orang ketiga diantara kita,
Kau berikan rasa itu kepadaku

Tapi... aku ikhlas
Namun yang aku sesalkan
Ketidakjujuranmu kepadaku
Aku, kau jadikan pelarian cintamu

Beri aku kepastian!
Agar aku dapat melangkah dengan tenang
Hidup tanpa cinta darimu
Walau sebait kata
Karena itu dapat membuatku
Lebih tau untuk apa dan untuk siapa
Aku hidup di dunia ini!

Dan bukan untuk menanti tanpa ada kepastian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar