Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Rabu, 03 Juli 2013

Suara Mahasiswa dengan Diberlakukannya Tarif Progressif KRL Commuter Line

Ayeee! Mahasiswa-Mahasiswi Gunadarma bersorak gembira karena diberlakukannya tarif progressif KRL Commuter Line oleh PT. KAI tanggal 1 Juli 2013. Tarif ini sangat meringankan mahasiswa yang setiap hari berangkat dan pulang menggunakan KRL, uang bulanan bisa utuh dan bisa digunakan untuk tambahan membeli buku.

Tidak menyangka, disaat masyarakat ribut karena kenaikan BBM yang berdampak menaikan semua harga kebutuhan sehari-hari, PT.KAI malah menurunkan tarif. Menurut penulis ini merupakan strategi yang baik dari PT.KAI.

Karena sekarang karcis kereta digantikan dengan kartu commet single trip, itu sangat mengurangi penggunaan kertas, dan secara otomatis PT.KAI berperan dalam Go Green. Berkurangnya penggunaan kertas sama dengan melindungi pohon. Hal tersebut berarti mencegah penggundulan hutan, yang menyebabkan gersang, longsor, banjir, dan bencana lainnya yang merugikan rakyat. Dan pohon-pohon yang tidak ditebang untuk membuat kertas akan dapat menghijaukan Negara kita, yang sekarang sudah mulai berkurang karena penebangan dan pembakaran liar untuk membuka lahan.

Semoga PT.KAI memiliki terobosan lain yang lebih bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar