Danke sehr

Danke sehr
You have a miracle

Kamis, 24 April 2014

What Will You Do After Graduate from Gunadarma University?


            Setelah mendapatkan gelar S1 dari Universitas Gunadarma, saya akan bekerja disebuah perusahaan ternama atau bekerja di bank. Saya kurang berminat untuk menjadi PNS, tapi jika ada pembukaan penerimaan PNS, saya akan coba untuk ikut. Mungkin saja rezeki saya adalah bekerja menjadi PNS. Disaat bekerja, saya akan meluangkan waktu untuk mencari income tambahan, seperti berjualan baju, sepatu, tas, atau makanan. Agar waktu saya bermanfaat semaksimal mungkin.
Selama tiga tahun bekerja, saya mengharapkan gaji yang saya peroleh mencukupi untuk berbisnis. Saya berencana berbisnis dibidang kuliner, kedai makanan yang sehat. Karena sekarang banyak sekali restoran makanan cepat saji yang kurang sehat jika dikonsumsi untuk jangka panjang. Tujuan saya berbisnis kuliner ini adalah untuk memperbaiki pola makan seseorang agar tidak hanya mengkonsumsi makanan cepat saji saja, tetapi juga makan makanan yang sehat, seperti sayur, buah, dan makanan sehat lainnya.
I would do after graduate from Gunadarma University is want to be entrepreneur, an employee in a company as a stepping stone. Why i want to be an entrepreneur? Because the country is a developed country that has a lot of entrepreneurs. Therefore, i want Indonesia to be a developed country, so i want to be an entrepreneur. Although it not have much effect for Indonesia, but i will keep trying.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar